Sabtu, 06 Juni 2015

WEEK 3

Juan Vedarama 
1801455145
Kegiatan Kebersihan 2

28 Maret 2015


Pada hari ini (Sabtu, 28-3-2015) saya  beserta dengan anggota kelompok saya melaksanakan kegiatan Teach For Indonesia (TFI) sebagai Duta Kebersihan untuk membersihkan wilayah kampus Binus Anggrek. Berbeda dengan minggu kedua, pada minggu ketiga ini saya beserta dengan anggota kelompok saya membersihan wilayah luar kampus Binus Anggrek. 

Kami membagikan pekerjaan kelompok kami agar dapat mudah membersihkan seluruh wilayah kampus sesuai dengan yang di peritahkan oleh pihak kampus Binus Anggrek. Saya beserta dengan salah seorang teman saya dalam satu kelompok membersihkan sampah yang terletak di wilayah belakang kampus Binus Anggrek. Ditempat tersebut kami menemukan banyak sampah yang tidak terurus, baik itu sampah organik (seperti plastik dan kaleng) maupun sampah non-organik (seperti dedaunan yang jatuh maupun ranting yang patah). Melihat sampah tersebut berserakan dan tidak enak dipandang, kami pun memungut sampah tersebut dan membuangnya ke sebuah tempat sampah yang tersedia di tempat tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar